Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Fitur Cpanel Yang dimiliki Hosting Gratis

Untuk sebagian orang, hosting gratis itu asal-asal saja, asal gratis langsung sambet. Tetapi, bagi sebagian kalangan yang lain, terkadang tidak puas jika hosting yang dia gunakan tidak terdapat fitur cpanel-nya. Dulu, sedikit sekali pengusaha hosting yang berani memberikan hosting gratis dengan fasilitas cpanel. Selain biaya internet masih mahal, menyediakan server untuk hosting juga mahal, ditambah lagi dengan biaya membeli lisensi cpanel yang tergolong mahal. Kalau ada yang memberikan hosting gratis, biasanya harus membeli domain dulu disitus itu.

Namun beberapa waktu yang lalu, saya mendapat informasi mengenai hosting gratis dan akan saya bagi informasi ini kepada pembaca sekalian bahwa ada perusahaan hosting yang menyediakan hosting gratis yang juga didukung fasilitas cpanel.

Yaitu free-web-host, perusahaan web hosting yang menyediakan jasa web hosting gratis dengan fasilitas control panel menggunakan cpanel.

Selain cpanel, fitur yang bakal anda dapatkan adalah space yang mencapai “3 GB”, bandwidth unlimited dan lain sebagainya.

Perlu diperhatikan, free-web-host tidak menyediakan fasilitas “fantastica” auto installer. namun, free-web-host tetap menyediakan fasilitas auto installer lain yang tidak kalah lengkap script-nya dari fantastico. yaitu SOFToculous.

Jika tertarik menggunakan free-web-host, kunjungi http://free-web-host.me

Info hosting lain yang menyediakan fasilitas cpanel bisa cari di google dengan kata pencarian “free web host with cpanel”. tapi setelah saya coba, banyak situs yang susah diakses.


About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008