Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Tweaking Wordpress Part 1

Wordpress merupakan Content Managemen System (CMS) blog yang sangat populer dan powerfull untuk dijadikan website pribadi, toko online, portal berita, dll. Dukungan wordpress begitu banyak dengan ditambah para developer wordpress yang selalu update membuat para penggunanya mudah untuk mengatur konten serta tampilannya. Bagi anda yang ingin memulai membuka toko online, website pribadi, website perusahaan, dll.

Anda bisa memulainya dari wordpress karena wordpress sangat mudah untuk digunakan orang awam dan yang paling penting adalah dukungan SEO yang relatif mudah ter-index oleh search engine. Ebook Tweaking Wordpress ini merupakan kumpulan tutorial modifikasi wordpress untuk mempercantik tampilan blog serta memberi obat kuat pada wordpress anda agar tidak lagi terlihat biasa. Ebook ini di bagi atas 11 file dengan 10 Bagian terpisah dan 1 cover. Agar proses download lebih cepat serta bisa nenambahkan update-update artikel secara berkala.

Dengan ebook ini diharapkan para blogger bisa lebih ber expresi dengan mencoba memodifikasi blognya agar terlihat menarik, menambah trafik pengunjung, dan menghasilkan sesuatu yang berguna bagi orang lain dan diri sendiri.

Download Tulisan Lengkap: Tweaking Wordpress #1

About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008